get app
inews
Aa Read Next : Pemko Pematang Siantar,TNI dan Polri Kompak Cegah Kanker Serviks Gelar Gebyar IVA Test

Wali Kota Pematang Siantar Harapkan Kerjasama Universitas Efarina Tingkatkan Kualitas SDM

Kamis, 11 Mei 2023 | 08:39 WIB
header img
Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani dan Rektor Universitas Efarina,Melisa Nur Asima Sidabutar, menandatangani MoU, Rabu (10/5/2023).(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Wali Kota Pematang Siantar, Susanti Dewayani harapkan kerjasama dengan Universitas Efarina, semakin mengoptimalkan upaya  peningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) baik aparatur pemerintah maupun masyarakat.

Harapan itu disampaikan Susanti pada acara penandatanganan  Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Efarina, di Balai Pematang Siantar, Rabu (10/5/2023) kemarin.

Susanti mengatakan Universitas Efarina tidak asing lagi baginya, selain mengenal baik pendirinya JR Saragih ,juga kiprahnya dalam pendidikan tinggi sudah dikenal masyarakat Pematang Siantar.

"Tentunya saya pribadi telah lama berhubungan dengan Universitas Efarina,karena itu kerjasama yang dilakukan sangat strategis untuk penguatan kualitas SDM aparatur pemerintah dan masyarakat", ujar Susanti.

Susanti juga berharap Universitas Efarina berkontribusi aktif dalam pembangunan di kota Pematang Siantar,untuk mewujudkan Siantar Sehat, Sejahtera, dan Berkualitas serta Siantar Bangkit dan Maju.

Rektor Universitas Efarina ,Melisa Nur Asima Sidabutar,mengapresiasi kepedulian Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani dalam pembangunan pendidikan dan peningkatan kualitas SDM aparatur pemerintah.

" Saya mengapresiasi kepedulian Wali Kota Pematang Siantar Susanti Dewayani sangat tinggi dalam pembangunan pendidikan dan peningkatan kualitas SDM aparatur pemerintah", ujar Melisa.

Melisa menambahkan kerjasama Universitas Efarina dan Pemko Pematang Siantar,merupakan wujud nyata, koloborasi untuk memajukan pembangunan daerah ,dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di kota Pematang Siantar.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut