get app
inews
Aa Read Next : Pemko Pematang Siantar,TNI dan Polri Kompak Cegah Kanker Serviks Gelar Gebyar IVA Test

Kabar Gembira ,Pemko Pematang Siantar Pasang 6 CCTV di Jalur Mudik Sajikan Info Terkini Arus Lalin

Jum'at, 14 April 2023 | 13:09 WIB
header img
Pemko Pematang Siantar memasang 6 CCTV yang menyajikan info terkini kondisi arus lalulintas bagi pemudik.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pematang Siantar)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Kabar gembira bagi pemudik yang akan melintas di wilayah kota Pematang Siantar, menjelang Idul Fitri nanti.

Pemko Pematang Siantar menyiapkan informasi terkini setiap saat bagi pemudik untuk mengetahui kondisi arus lalulintas di wilayah Kota Pematang Siantar yang menjadi lintasan arus mudik dan balik Idul Fitri.

Walikota Pematang Siantar Susanti Dewayani didampingi Kadis Kominfo Johanes Sihombing, Jumat (14/4/2023) mengatakan,ada 6 kamera CCTV yang dipasang dj jalur lintasan arus mudik dan balik Idul Fitri dan dapat dipantau langsung oleh pemudik di link CCTV.pematangsiantar.go.id.

" Fasilitas CCTV yang dipasang di lintasan arus mudik dan balik Lebaran untuk memberikan kemudahan mendapat informasi terkini mengenai kondisi lalulintas bagi pemudik yang melintas di kota Pematang Siantar", ujar Susanti.

Susanti mengatakan dengan mengetahui kondisi arus lalulintas yang akan dilewati, pemudik dapat dengan cepat mengambil jalur alternatif, jika kondisinya macet parah.

Walikota perempuan pertama yang memimpin kota Pematang Siantar itu mengharapkan, kota yang dipimpinnya menjadi daerah yang nyaman untuk dilintasi para pemudik.

Kepala Diskominfo Johannes Sihombing menambahkan 6 kamera CCTV dipasang di  Simpang Rambung Merah, Simpang Sambil Jalan Sangnaualuh Damanik, Simpang Dua Jalan Parapat, Jalan Sudirman/BRI, Jalan Merdeka depan Balai Kota, dan Jalan MH Sitorus.  

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut