get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Monitoring UAS-SMP,Wabup Simalungun Zonny Waldy Minta Siswa Jujur dan Belajar

Senin, 08 Mei 2023 | 21:38 WIB
header img
Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldy memonitoring pelaksanaan UAS-SMP.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Monitoring pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) Sekolah Menengah Pertama (SMP), Senin (8/5/2023), Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldy, minta pelajar jujur dan persiapkan diri dengan belajar.

Zonny mengatakan, para peserta UAS jangan berharap mendapatkan hasil yang baik saat ujian jika tidak mempersiapkan diri.

" Jangan harapkan dapat nilai yang baik jika tidak belajar, selamat mengikuti UAS bagi anak-anak, persiapkan dengan belajar dan jujur", ujar Zonny.

Secara khusus Zonny berpesan pelajar yang mengikuti UAS untuk menjaga kesehatan sehingga tidak tertinggal jadwal ujian.

Mantan Kadis Perindag Pemprovsu itu menambahkan untuk tetap memiliki akhlak dan moral yang baik,karena pintar saja tidak cukup untuk meraih masa depan yang baik.

Zonny berharap generasi muda Simalungun harus menjadi generasi penerus bangsa yang memiliki akhlak yang baik, dan berfikir positif serta mampu mengembangkan inovasi untuk kemajuan daerah dan negaranya serta menjauhi narkoba.

Informasi dari Dinas Pendidikan Pemkab Simalungun, jumlah peserta yang mengikuti UAS sebanyak 12.354 siswa kelas IX jenjang SMP negeri dan swasta, dimulai Senin-Jumat (8-12 Mei 2023)

 

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut