get app
inews
Aa Read Next : Bupati Radiapoh Sinaga Menikmati Keindahan Danau Toba Bersama Anak-Anak Desa di WIS

Ada PNS Pemkab Simalungun dan Anaknya Tewas Diduga Dibunuh Bupati Radiapoh Terkesan Tak Peduli

Rabu, 19 April 2023 | 21:19 WIB
header img
Warga mendatangi kediaman PNS Pemkab Simalungun Lenni Herawati Bibela Hutapea , yang ditemukan tewas bersama putranya dengan kondisi membusuk di rumahnya.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Bupati Radiapoh H Sinaga terkesan tak peduli ada PNS Pemkab Simalungun yang diduga tewas dibunuh dengan sadis bersama anaknya di Perdagangan.

Pasalnya hingga saat ini Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga tidak memberikan tanggapan atas peristiwa yang menimpa Bendahara BOK Puskesmas Bandar Huluan Lenni Herawati Bibela Hutapea  dan putranya yang ditemukan tewas di rumahnya komplek Perumahan Mutiara Landbouw,dusun V desa Bandar,kecamatan Bandar, Selasa (18/4/2023) lalu.

Sikap tak peduli Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga itu menjadi perbincangan di kalangan PNS daerah itu,karena pemberitaan tewasnya Lenni Herawati Bibela Hutapea  dan putranya sudah menjadi perhatian publik.

" Sampai sekarang tak ada tanggapan Bupati Simalungun ada staf Dinas Kesehatan yang tewas bersama anaknya  diduga dibunuh dengan sadis di rumahnya di Perdagangan, entaj meminta polisi mengusut tuntas atau mendatangi keluarga korban pun sampai sekarang belum ada beritanya", ujar  seorang pegawai di kecamatan Bandar Huluan.

Menurutnya sikap tidak peduli Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga atas peristiwa yang menimpa PNS Dinas Kesehatan itu sangat disayangkan dan bukan sikap seorang pemimpin yang baik.

Dia menambahkan seharusnya sebagai seorang pemimpin ,jangankan PNS yang merupakan anggotanya, rakyat biasa sajapun jika mengalami musibah ,apalagi sampai meninggal dunia ,dan menjadi perhatian publik,bupati Simalungun seharusnya peduli.

Kepala Dinas Kominfo Pemkab Simalungun Andri Rahadian yang dikonfirmasi via pedlsan Whats App (WA) terkait sikap tak peduli Bupati Simalungun atas tewasnya PNS Dinas Kesehatan Lenni Herawati Bibela Hutapea yang diduga dibunuh tidak memberikan tanggapan.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut