get app
inews
Aa Read Next : Pesona Sungai Lobang di Pematang Siantar, Destinasi Alternatif Setelah Danau Toba 

Bupati Radiapoh Sinaga Menikmati Keindahan Danau Toba Bersama Anak-Anak Desa di WIS

Kamis, 03 Agustus 2023 | 09:52 WIB
header img
Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga bersama anak-anak desa menikmati panorama Danau Toba di Wisata Indah Sippan.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Bupati Radiapoh H Sinaga menikmati keindahan panorama Danau Toba dari atas bukit di objek Wisata Indah Sippan (WIS) ,Dusun Sippan, Desa Pematang Silimahuta, Kecamatan Pematang Silimahuta, Kabupaten Simalungun.

Sejumlah anak-anak desa yang mengetahui kehadiran Bupati Simalungun datang menghampirinya.

Tanpa sungkan dan tidak dilarang mendekat, anak-anak desa itu berbincang akrab dengan Bupati Radiapoh.

Kepada anak-anak desa Bupati Radiapoh berpesan untuk tidak pernah melupakan kampung halaman dan selalu mencintai Danau Toba sebagai anugerah Tuhan bagi Kabupaten Simalungun.

" Jangan lupa ya dengan kampung halaman jika sudah sukses, tetap cintai Danau Toba jaga kelestariannua karena salah satu anugerah yang diberikan Tuhan untuk kabupaten Simalungun", sebut Radiapoh.

Secara khusus Radiapoh juga berpesan kepada anak-anak untuk rajin belajar sehingga bisa menjadi orang-orang hebat dan sukses serta membanggakan keluarganya kelak.

Kepada anak-anak Radiapoh juga menanyakan apakah ada yang bercita-cita menjadi bupati yang disambut mereka dengan mengangkat tangannya.

Radiapoh juga takjub dengan keindahan Danau Toba dipandang dari atas bukit WIS, dan mengajak wisatawan untuk mencoba datang melihat langsung membuktikannya.

Dia juga meminta kepada pengelola WIS untuk membenahi lokasi wisata tersebut sehingga lebih indah, seperti tanaman bunga warna warni agar lebih sejuk dan juga lebih asri lagi, serta di bagian bawah lokasi wisata ini agar ditanami pohon pinus. 

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut