get app
inews
Aa Read Next : BRI Gadeng Fatayat NU Labuhanbantu Salurkan Ratusan Bingkisan Sembako ke Fakir Miskin

Safari Ramadhan Keluarga Besar PDI Perjuangan Pematang Siantar Bagikan Ratusan Paket Sembako

Senin, 10 April 2023 | 20:16 WIB
header img
Ketua DPC PDIP Pematang Siantar Timbul M Lingga membagikan sembako kepada warga di acara Safari Ramadhan.(iNewsSiantar.id/Ist)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Keluarga besar PDI Perjuangan kota Pematang Siantar,menebar kebahagian dan silahturahmi sekaligus berbagi berkah ,dengan membagikan ratusan paket sembako bagi masyarakat kurang mampu serta kader, pada acara Safari Ramadhan di Jalan Singosari, kelurahan Bantan,kecamatan Siantar Barat, Senin (10/4/2023).

Pada acara yang dihadiri Ketua Fraksi PDIP DPRD Sumatera Utara,Mangapul Purba, Ketua DPRD Pematang Siantar,Timbul M Lingga dan anggota dewan Imannuel Lingga serta sejumlah pengurus partai, warga dan keluarga besar PDI Perjuangan Pematang Siantar buka Puasa bersama.

Ketua DPC PDI Perjuangan Pematang Siantar Timbul M Lingga mengatakan, Safari Ramadhan menjadi sarana memelihara silahturahami dengan masyarakat dan kader.

Selain itu kegiatan yang diwarnai pemberian paket sembako, merupakan wujud kepedulian partai berbagi kepada masyarakat khususnya di moment bulan Ramadhan.

" Kegiatan Safari Ramadhan keluarga besar PDI Perjuangan Pematang Siantar menjadi moment merawat silahturahmi dan berbagi dengan masyarakat dan kader", ujar Timbul.

Ketua DPRD Pematang Siantar itu mengatakan, PDI Perjuangan senantiasa tetap menjaga silahturahmi dan berkomitmen berjuang membantu kesulitan yang dihadapi masyarakat.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut