get app
inews
Aa Read Next : Batu Nisan Bertuliskan Pezina Bikin Geger, Tewas Saat Hubungan Seks dengan Wanita Rekan Kerja 

Resep Masakan Ditemukan Disejumlah Batu Nisan Pemakaman, Ada Petunjuk Lengkap Cara Memasaknya  

Selasa, 01 November 2022 | 13:32 WIB
header img
Resep masakan ada di batu nisan makam seseorang jadi panduan seorang wanita bernama Rosie Grant untuk memasak. Foto: OddityCentral/Rosie Grant

Dari resep tersebut, Rosie berhasil menggunakannya untuk membuat sesuatu yang bisa dimakan, dan membuatnya terpacu untuk mencari resep-resep masakan di batu nisan lainnya.

"Resep memasak ini telah menunjukkan kepada saya sisi alternatif dari kematian, Ini adalah cara untuk mengenang seseorang dan merayakan hidup mereka," kata Rosie.

Setelah video TikTok Rosie tentang resep masakan di batu nisan menjadi viral, Rosie mulai mencari resep yang lain dan berhasil menemukan beberapa di seluruh wilayah Amerika Serikat.

Seperti yang dikutip dari laman odditycentral, Rosie telah menghabiskan satu tahun untuk menemukan lebih banyak resep batu nisan dan dia sudah menemukan beberapa hal yang luar biasa.

Di pemakaman Utah, Rosi mendapati tempat peristirahatan terakhir Kay Andrews, yang resep fudge-nya terukir di batu nisan. Kali ini, Rosie menemukan beberapa instruksi sederhana namun jelas.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut