Logo Network
Network

Resep Masakan Ditemukan Disejumlah Batu Nisan Pemakaman, Ada Petunjuk Lengkap Cara Memasaknya  

Raden Yusuf Nayamenggala
.
Selasa, 01 November 2022 | 13:32 WIB
Resep Masakan Ditemukan Disejumlah Batu Nisan Pemakaman, Ada Petunjuk Lengkap Cara Memasaknya  
Resep masakan ada di batu nisan makam seseorang jadi panduan seorang wanita bernama Rosie Grant untuk memasak. Foto: OddityCentral/Rosie Grant

AMERIKA SERIKAT, iNewsSiantar.id - Resep masakan ada di batu nisan makam seseorang jadi panduan seorang wanita bernama Rosie Grant untuk memasak

Sejauh ini, Rosie dikabarkan sudah masak sekitar 12 atau 13 resep yang tertulsi di batu nisan. Rosie dikabarkan akan mencari lebih banyak lagi untuk dibagikan dengan pengikut TikTok-nya.

"Resep-resep ini terasa seperti cara yang lebih menyentuh, termasuk semua indra untuk mengingat seseorang dibanding hanya menggunakan ingatan. Tetapi ketika kamu makan kue atau kue khusus nenek atau apa pun itu, kamu merasa sedikit lebih terhubung dengannya," tutur Rosie seperti yang dikutip dari odditycentral.

Kepada The Washington Post, Rosie mengatakan, bahwa dirinya akan merasa senang untuk mengunjungi semua batu nisan yang resep terukirnya sudah digunakan sejauh ini. Kunjungan tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada orang-orang yang telah dimakamkan.

"Tujuan saya adalah untuk pergi ke mereka semua, saya ingin memasak resep dan mencicipinya di kuburan mereka, sebagai cara untuk memberikan hadiah ini kepada mereka, saya dan orang lain," kata Rosie.

Awalnya Rosie sekitar satu tahun lalu belajar di perpustakan Universitas Maryland dan magang di arsip Pemakaman Kongres. 

Pada suatu hari, wanita tersebut mulai membuat TikTok dan mulai berbagi fakta soal studinya di internet dan terjun ke dunia pemakaman.

Sejumlah studi tersebut membawa Rosie Grant untuk memasak makanan dari resep yang tertulis di batu nisan. Resep masakan yang dituliskan perdana yakni membuat kue spritz. Resep tersebut menampilkan tujuh bahan dan tidak menyertakan instruksi.

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini