get app
inews
Aa
Read Next : Resep Masakan Ditemukan Disejumlah Batu Nisan Pemakaman, Ada Petunjuk Lengkap Cara Memasaknya  

Batu Nisan Bertuliskan Pezina Bikin Geger, Tewas Saat Hubungan Seks dengan Wanita Rekan Kerja 

Rabu, 28 September 2022 | 13:27 WIB
header img
. Batu nisan bertuliskan pezina membuat gempar. Makam yang dimaksud adalah kuburan seorang pria yang tewas saat berhubungan seks dengan wanita selingkuhan. Foto: Ilustrasi/whyy.org

WASHINGTON, iNewsSiantar.id - Batu nisan bertuliskan pezina membuat gempar. Makam yang dimaksud adalah kuburan seorang pria yang tewas saat berhubungan seks dengan wanita selingkuhan.

Pria tersebut tewas setelah terkena serangan jantung dengan wanita selingkuhan yang ternyata adalah rekan kerja di kantor.

Sang istri yang selama ini merasa sakit hati dengan perbuatan suaminya, nekat mengukir kata pezina" di batu nisannya. 

Cara balas dendam istri yang diselingkuhi itu didukung oleh putranya, yang kemudian membagikan cerita tersebut di Reddit berjudul "Am I the Asshole?". 

Dalam posting-nya, dia bertanya di komunitas Reddit apakah dia salah karena menolak untuk memperbaiki batu nisan ayahnya yang sengaja dipermalukan oleh ibunya. 

Dia tidak mengungkap nama kota atau negara asal keluarganya.  Dia menjelaskan bagaimana ayahnya berselingkuh lama dengan seorang rekan kerjanya hingga hamil dan pindah ke Kanada untuk meninggalkan pernikahan dengan ibunya yang pahit. 

“Dia telah pindah dan tinggal bersama rekan kerjanya ketika dia tiba-tiba meninggal karena serangan jantung saat berhubungan seks. Surat cerai tidak pernah diajukan, tidak ada pemisahan [secara] hukum. Mereka sedang dalam proses memindahkan semua hal yang legal. Tapi di atas kertas, mereka tetap bahagia menikah,” kata pria itu menceritakan skandal ayahnya, seperti dikutip Indy100.com, Rabu (28/9/2022) 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut