get app
inews
Aa
Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Wabup Zonny Waldy: Warga Kabupaten Simalungun Bangga Prestasi Jeka Saragih di UFC

Senin, 24 Oktober 2022 | 14:30 WIB
header img
Jeka Saragih putra kabupaten Simalungun menang KO di ajang UFC mengalahkan petarung Korea Selatan.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Masyarakat kabupaten Simalungun bangga putra daerah Jeka Asparido Saragih mampu mengharumkan kampung halaman, bangsa dan negara, dengan merah kemenangan KO pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) melawan petarung asal Korea Selatan, Ki Won Bin.

Wakil bupati Simalungun H Zonny Waldy mengatakan prestasi yang dicapai Jeka diharapkan menjadi motivasi bagi putra putri daerah lainnya untuk berprestasi positif di tingkat nasional dan internasional.

Zonny mengatakan sudah terbukti putra Simalungun mampu mengukir prestasi di ajang UFC yang tidak gampang untuk dapat mengikuti turnamen tersebut.

" Prestasi Jeka Saragih hendaknya menjadi motivasi bagi putra putri daerah Simalungun untuk mengharumkan nama daerah,bangsa dan negara di even-even nasional maupun internasional", ujar Zonny.

Kemenangan JK Saragih di ajang UFC di Abu Dhabi kata Zonny merupakan hadiah tak ternilai,karena prestasinya membanggakan sudah mengharumkan nama bangsa,dan negara khususnya masyarakat Simalungun.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut