Logo Network
Network

Wabup Zonny Waldy Lepas 139 Atlet Simalungun ke Porprovsu di Medan

Ricky Fernando Hutapea
.
Sabtu, 29 Oktober 2022 | 21:59 WIB
Wabup Zonny Waldy Lepas 139 Atlet Simalungun ke Porprovsu di Medan
Wakil bupati Simalungun Zonny Waldy melepasn 139 atlet mengikuti Porprovsu di Medan.(iNewsSiantar.id/Dinas Kominfo Pemkab Simalungun)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Wakil bupati (Wabup) Simalungun H Zonny Waldy memberangkatkan 139 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) di Medan,Sabtu (29/10/2022).

Kepada para atlet yang akan  bertanding di 12 cabanh olahraga,Zonny berharap untuk menjaga nama baik daerah dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

" Jaga nama baik daerah , jangan menghalalkan segala cara untuk meraih juara, junjung tinggi sportifitas bertanding", sebut Zonny.

Secara khusus dia meminta para atlet tetap menjaga kesehatan dan mendengarkan arahan pelatih dalam bertanding.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Simalungun Saihorasman Saragih mengatakan target 5 emas dan masuk 15 besar diharapkan bisa diraih pada Porprovsu dengan doa dan dukungan masyarakat Simalungun.

Sedangkan ketua kontingen ,Yusni Fadli Adha mengatakan dari 17 cabang yang dipertandingan pada Porprovsu yang berlangsung 29 Oktober hingga 5 November 2022, kabupaten Simalungun mengikuti 12 cabang olahraga, yaitu angkat berat, atletik, bina raga, bulu tangkis, muay Thai, pencak Slsilat, petanque/petang, sepak bola, taekwondo, tarung drajat, tinju dan wushu.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.