Makjang, Ibu Ini Hamil Hasil dari Pembuahan dari Putra Kandungnya

Muhaimin
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 14:37 WIB
Nancy Hauck (paling kiri), hamil bayi dari pasangan putra kandungnya dan sang menantu. Nancy jadi ibu pengganti setelah menantunya menjalani histerektomi. Foto/Courtesy of Nancy Hauck/SWNS

WASHINGTON, iNewsSiantar.id - Bagaimana mungkin seorang ibu hamil dan sebentar lagi pada November 2022 akan melahirkan bayi dari putra kandungnya sendiri  

Seoranng  wanita di St George, Utah, Amerika Serikat bernama Nancy Hauck (56) blak-blakan mengaku dirinya tidak sabar untuk melahirkan cucunya. 

Bayi yang akan dilahirkannya adalah cucunya karena Nancy menjadi ibu pengganti (surrogracy) untuk bayi dari putra kandungnya, Jeff (32) dan sang istri; Cambria (30). 

“Saya tidak pernah merencanakannya, tetapi saya sangat senang saya memilih untuk menggendong bayi putra saya,” katanya kepada SWNS. 

Nancy menawarkan untuk menjadi ibu pengganti setelah menantu perempuannya menjalani histerektomi demi menyelamatkan jiwanya setelah kelahiran traumatis dari anak kembar kedua mereka. 

“Saya tiba-tiba merasa beberapa bulan setelah itu saya harus menawarkan untuk melakukannya,” kata Nancy. “Saya memberi tahu putra saya, dan dia menangis dan terkejut—saya bahkan belum memberi tahu suami saya pada saat itu. Tapi dia sangat mendukung.” 

Jeff dan Cambria telah berjuang selama enam tahun sebelum mereka menyambut anak kembar, Vera dan Ayva, sekarang berusia tiga tahun, dan kemudian, Diseal dan Luka, yang berusia 11 bulan, melalui IVF atau bayi tabung. 

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini