Logo Network
Network

Singa dan Buaya Ganas Terkam Habisi Anggota ISIS

Berlianto
.
Senin, 03 Oktober 2022 | 13:25 WIB
Singa dan Buaya Ganas Terkam Habisi Anggota ISIS
Singa dan buaya ganas dan buas menerkan anggota ISIS dengan cara brutal dan mengerikan.(Foto: Dok)

Komandan polisi setempat, Bernardino Rafael, mengatakan bahwa beberapa teroris diserang oleh binatang buas sementara yang lain meninggal setelah terkena tembakan. 

"Beberapa dari mereka meninggal karena terkena peluru dari pasukan kami dan lainnya karena serangan hewan seperti ular, kerbau, singa dan bahkan buaya," katanya, seperti dilaporkan The Times yang dinukil Daily Star, Senin (2/10/2022). 

"Mereka sekarat karena luka tembak. Banyak dari mereka (terluka) oleh senjata kami. Tetapi bahkan hewan juga berkontribusi pada kematian pemberontak Islam," ia menambahkan. Lebih lanjut dia menyatakan bahwa penduduk akan menguburkan beberapa ekstrimis yang telah tewas sementara yang lain tubuhnya dimakan oleh hewan.

Cadangan gas alam cair (LNG) senilai miliaran dolar yang dimiliki Cabo Delgado telah menyebabkan meningkatnya kekerasan sejak 2017. Pertempuran yang telah diderita daerah itu menandakan UE telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan memberikan lebih banyak dukungan kepada misi militer Afrika untuk mengurangi ketergantungan mereka pada gas Rusia. 

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini