Logo Network
Network

Suami Nikah Lagi Tewas Dilempar Istri dari Lantai 5 Apartemen

Muhaimin
.
Minggu, 02 Oktober 2022 | 13:16 WIB
Suami Nikah Lagi Tewas Dilempar Istri dari Lantai 5 Apartemen
Akibat nikah lagi seorang suami dilempar istri pertama dari balkon lantai lima apartemen yang mereka huni. Foto ilustrasi/iNews.id

KAIRO, iNewsSiantar.id - Akibat nikah lagi seorang suami dilempar istri pertama dari balkon lantai lima apartemen yang mereka huni.

Aksi pembunuhan ini memicu perdebatan di media sosial, beberapa orang menuntut hukuman maksimal bagi para pelaku pembunuhan. Korban, berprofesi sebagai apoteker yang bekerja di Arab Saudi, sedang kembali ke negaranya untuk berlibur ketika pembunuhan itu terjadi. 

Perselisihan antara pasangan itu muncul setelah korban menikah lagi.  Sang istri memanggil ayahnya, saudara laki-laki dan beberapa preman ke apartemennya di Helwan, Kairo, untuk memaksa suaminya menceraikan istri keduanya. 

Ketika korban menolak, mereka memukulinya dengan keras sebelum melemparkannya dari balkon lantai lima di depan putranya. Orang tua korban, yang tidak disebutkan namanya, menuduh menantu perempuan mereka dan keluarganya membunuh putra mereka setelah menyiksanya. 

Korban, kata orang tua, ditekan untuk menceraikan istri keduanya dan menandatangani beberapa surat untuk istri pertamanya. Setelah perselisihan itu, korban dilempar dari balkon. 

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.