JAKARTA, iNewsSiantar.id - Karyawan sebuah minimarket ternama adu mulut dengan seorang pelanggan terkait struk belanja. Pelanggan meminta struk belanja dan menemukan barang yang tidak dibelinya tercantum dalam struk tersebut.
Merasa dirugikan, pelanggan tersebut marah dan meminta penjelasan. Namun, pegawai minimarket bersikeras dan tidak memberikan struk yang diminta, bahkan mengajak pelanggan berdebat.
Situasi semakin memanas ketika suami pelanggan datang dan menemukan barang yang tidak mereka beli tercantum dalam struk.
Video ini telah menarik perhatian netizen, dengan banyak yang berbagi pengalaman serupa dan menekankan pentingnya memeriksa struk belanja sebelum meninggalkan kasir. Peristiwa itu terekam dan di-posting oleh Suci Paradila di akun X @closedhumano.
“Kalau enggak mau balikin,” kata petugas kasir sambil menunjuk belanjaan pelanggan.
"Kamu tuh yang salah, bukannya minta maaf malah ngomong yang enggak sopan," ucap si ibu pelanggan dengan nada tinggi.
“Mbak yang nyolot duluan,” balas petugas kasir.
“Iya struknya bukan struk gua,” tambah pelanggan wanita lagi.
Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta