Perkelahian Berujung Maut di Koto Durian: Ipar Tewas, Keponakan Terluka Parah

Rus Akbar
Perkelahian antara ipar dan keponakan di Pesisir Selatan berujung maut, menewaskan satu orang dan melukai parah korban lainnya. Foto: Istimewa.

Kemudian kata Dedi, tersangka tiba-tiba mengarahkan pisau ke perut Iwan, namun pada saat itu korban ini berhasil menghindar dan lari ke rumah berteriak-teriak sambil minta tolong ke ayahnya. Saat itu Kasian ini mengejar korban sampai di samping rumah korban dan bahkan sampai ke dalam rumah.

“Lalu Kuri ayah Iwan ini membuka kunci pintu depan, tiba-tiba Kasian menusuk dada atas sebelah kiri, sedangkan Kasian kabur. Setelah keluar rumah Kuri berusaha untuk meminta tolong namun dia tersungkur di halaman rumahnya,” terangnya.

Sedangkan Iwan sendiri, juga kena tusuk bagian leher kirinya. Keduanya dibawa ke Puskesmas Balai Selasa untuk dilakukan pengobatan. “Kuri meninggal dunia dan sudah dibawa pihak keluarganya ke rumah duka, sedangkan anaknya Irwan Efendi mengalami mengalami berlobang bagian dada kiri atas dan di lakukan pengobatan oleh Puskesmas Balai Selasa,” ujarnya.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network