Mayat Dua Remaja Ditemukan Mengenaskan di Dekat Pohon Cinta 

Vitrianda Hilba Siregar
Mayat dua remaja ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Jalan Bahkora II Atas, Kelurahan Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, tepatnya di dekat Pohon Cinta, pada Minggu (26/4/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id - Mayat dua remaja ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Jalan Bahkora II Atas, Kelurahan Marimbun, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, tepatnya di dekat Pohon Cinta, pada Minggu (26/4/2024) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kapolsek Siantar Marihat, AKP Relina Lumban Gaol yang memimpin langsung evakuasi jenazah, mengungkapkan bahwa setelah menerima laporan dari warga tentang penemuan mayat, pihaknya langsung melakukan olah TKP bersama personil piket dan Sat Reskrim Polres Pematangsiantar.

Korban diketahui bernama Inisial GP (17) dan Hanafi (19), keduanya warga Buntu Pane Dusun II Janji Pane Kecamatan Buntu Pane Kabupaten Asahan.

Jenazah GP ditemukan pertama kali di sungai dalam keadaan meninggal dunia, kemudian sekitar pukul 09.30 WIB jenazah Hanafi juga ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek memerintahkan personil untuk mengevakuasi jenazah kedua korban ke ruangan jenazah RSUD dr Djasamen Saragih Kota Siantar.

Saat ini, Sat Reskrim Polres Pematangsiantar masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini dengan memeriksa saksi-saksi untuk mengetahui motif di balik kematian kedua remaja tersebut.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network