Darwin Pohan Daftar Bakal Calon Wali Kota Pematangsiantar ke Partai Perindo 

Dharma Setiawan
arwin pohan mendatangi kantor DPD Partai Perindo Pematangsiantar. Kedatangannya dalam rangka menyerahkan berkas persyaratan untuk balon wali kota Pematangsiantar pada Pilkada Serentak 2024. Foto: Dharma Setiawan.

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id - Darwin pohan mendatangi kantor DPD Partai Perindo Pematangsiantar. Kedatangannya dalam rangka menyerahkan berkas persyaratan untuk balon wali kota Pematangsiantar pada Pilkada Serentak 2024.

Di hadapan pengurus Partai Perindo, Darwin Pohan menyampaikan visi misinya, di antaranya akan membangun stadion sepak bola yang selama ini dirindukan masyarakat Kota Siantar.

Selain itu, Darwin mengatakan jika kelak menjadi wali kota, para investor akan diajak ke Siantar untuk membuka usaha. Sehingga lapangan kerja akan bertambah yang seiring peningkatan ekonomi.

"Apalagi sebentar lagi pembangunan jalan tol Medan-Parapat akan rampung, maka Kota Siantar harus benar-benar mempersiapkan diri supaya menjadi kota tujuan para pelaku usaha," ujarnya.

Mendengar pemaparan singkat itu Ketua DPD Partai Perindo Pematangsiantar Jonner Silaen berharap agar apa yang dicita-citakan Darwin Pohan dapat terwujud.

Jonner menambahkan bahwa berkas pendaftaran Darwin Pohan sudah lengkap dan akan diserahkan ke DPD Perindo Sumatera Utara dan hasilnya akan disampaikan oleh pengurus pusat.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network