Keluarga Besar Polres Pematangsiantar Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Vitrianda Hilba Siregar
Keluarga Besar Polres Pematangsiantar mengadakan acara buka puasa bersama di Masjid Safarul Qadri Polres Pematangsiantar. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id - Keluarga Besar Polres Pematangsiantar mengadakan acara buka puasa bersama di Masjid Safarul Qadri Polres Pematangsiantar.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno, Ketua Bhayangkari Cabang Pematangsiantar Sandra Yogen, Wakapolres Kompol Pardamean Hutahean serta Ustadz Ahmad Fauzi Lubis.

Hadir juga sejumlah personel Polres Pematangsiantar beragama Islam dan 22 anak yatim dari Panti Asuhan Putri Aisyiah Pematangsiantar.

Acara diawali dengan pemberian santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan ceramah singkat oleh Ustadz Syahril Hutahayan, S.Ag., dan diakhiri dengan makan bersama.

Ketua Panitia Punggahan AKP Mara Lidang Harahap menyampaikan bahwa rangkaian acara buka puasa bersama ini meliputi sambutan dari Kapolres, ceramah agama, doa bersama, buka puasa, salat Magrib berjemaah, dan makan bersama.

Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir, terutama kepada anak-anak dari Panti Asuhan Putri Aisyiah. Beliau juga menyampaikan bahwa acara buka puasa bersama ini merupakan tradisi yang dilakukan Polres Pematangsiantar di bulan Ramadhan.

Kapolres menambahkan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah dan rahmat, sehingga amalan kebaikan yang dilakukan di bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Beliau berharap acara buka puasa bersama ini dapat menjadi ladang pahala bagi semua yang hadir.

Acara buka puasa bersama ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi antara Polres Pematangsiantar dengan masyarakat. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim di bulan Ramadhan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network