Gasak Motor Milik Bapak Kos Terekam Kemera, Polrestabes Medan Cokok Seorang Pemuda

Adi Palapa
Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Medan mencokok seorang pemuda yang terekam kamera pengawas CCTV saat mencuri becak milik bapak kosnya. Foto: CCTV

MEDAN, iNewsSiantar.id - Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Medan mencokok seorang pemuda yang terekam kamera pengawas CCTV saat mencuri motor milik bapak kosnya. Pelaku mengakui melakukan pencurian tersebut karena diajak oleh pemuda setempat untuk mendapatkan upah jaga malam.

Rekaman CCTV milik korban yang merekam dua pemuda  di Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, saat mencuri sepeda motor.

Personel Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Medan yang mengetahui hal ini langsung melakukan penyelidikan dan berhasil menangkap salah satu pelaku yang tinggal di tempat indekos milik korban.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy John Marbun, menyatakan bahwa motif para pelaku melakukan aksi pencurian ini karena ingin mendapatkan upah jaga malam dari warga.

Saat ini, petugas masih memburu enam pelaku lainnya yang identitasnya sudah dikantongi. Sementara itu, satu pelaku dengan inisial B-S telah ditahan di sel tahanan Satreskrim Polrestabes Medan.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network