Mulai Besok Pagi Tidak Ada Lagi Kata Mundur, Kalau Dihalangi di Depan, Ganjar: Kita Akan Tabrak!

Giffar Rivana
Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo telah meminta kepada para relawan untuk bertahan menghadapi masa kampanye di Pemilu 2024 yang akan dimulai Selasa, besok. Foto: MPI

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo telah meminta kepada para relawan untuk bertahan menghadapi masa kampanye di Pemilu 2024 yang akan dimulai pada hari Selasa (28/11/2023) besok.

Ganjar menyampaikan pesannya saat berbicara dalam Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Organ Relawan Ganjar-Mahfud Se-Pulau Jawa, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada hari Senin (27/11).

"Mulai besok pagi tidak ada lagi kata mundur, kita akan maju terus! Kalau kita dihalangi di depan, kita akan tabrak!" ucap Capres nomor urut 3 itu.

Dia mengingatkan relawan agar menggunakan hari pertama kampanye untuk menganalisis situasi di sekitar mereka dengan sebaik-baiknya.

"Saya sangat mengandalkan bantuan dari kalian semua. Mari kita dengarkan dan perhatikan apa yang terjadi di sekitar kita," ujar Ganjar.

Ganjar juga menyebut bahwa ia telah menerima laporan tentang pemeriksaan terhadap kepala desa. Berdasarkan informasi tersebut, dia memutuskan untuk tidak lagi diam.

"Saya mendapat laporan bahwa para kepala desa sedang diperiksa. Maaf, saya tidak bisa hanya diam. Saya akan menghubungi untuk mencari tahu kejadian sebenarnya. Kita akan mengunjungi mereka satu per satu untuk klarifikasi," katanya.

Sementara itu, Ganjar akan memulai kampanyenya di Merauke, Papua, sementara cawapresnya, Mahfud MD, akan memulai kampanye di Aceh.

"Kami akan bergerak dari Barat ke Timur, dari Utara ke Selatan, dan pada akhirnya bertemu di titik pusat," jelasnya.

Ganjar, mantan Gubernur Jawa Tengah, juga menyatakan bahwa dia telah melakukan perjalanan keliling Indonesia. Menurutnya, masyarakat berharap untuk memiliki kehidupan yang lebih sejahtera.

"Mereka mengharapkan akses mudah terhadap layanan kesehatan dan pendidikan, serta mendapatkan pupuk pertanian dengan harga yang terjangkau," tandasnya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network