Kecelakaan Lalu Lintas di Toba, Mopen Adu Banteng dengan Truk Barang, 1 Tewas di TKP

Ismail
Kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Toba melibatkan sebuah mobil penumpang (Mopen) dengan nomor polisi L300 (BK 1844 QQ) bertabrakan dengan sebuah Truk Mobil Barang Mitsubishi Colt Diesel (BK-8859-WA). Foto: IST

"Dampak dari kecelakaan ini menyebabkan pengemudi mobil penumpang L300 tewas di tempat. Penumpang lainnya, termasuk RS (58) warga Kecamatan Padang Sidempuan Selatan, Kota Padang Sidempuan, mengalami patah tulang di kedua kakinya dan meninggal dunia di RSUD Porsea," ungkap Iptu RT Gunawan.

Pada saat itu, seorang penumpang yang bernama Yessi Fachra Boru Panjaitan (24), penduduk Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, mengalami patah tulang pada kaki sebelah kiri dan kemudian dirujuk ke RS Vita Insani Siantar.

Selain itu, tiga penumpang lainnya mengalami luka ringan. Mereka adalah Ramalia Boru Tambunan (44), penduduk Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, yang mengalami luka lecet di kaki kanan, Liana Arjuna Boru Siregar (38), penduduk Kecamatan Medan area, Kota Medan, yang mengalami luka lecet di kaki kanan, dan Dodi Azhari (30), penduduk Kabupaten Tapanuli Selatan, yang mengalami luka pada dagunya.



Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network