get app
inews
Aa Read Next : Pilgub Sumut 2024, Nikson Nababan Resmi Daftar ke PPP Usung Konsep Desa Pusat Pertumbuhan Ekonomi

Ngobrol Santai di Warkop Jurnalis Nikson Nababan Bedah Program Kerja Jika Dipercaya Jadi Gubsu

Selasa, 21 Mei 2024 | 10:53 WIB
header img
Pencalonan Nikson Nababan ini disampaikannya saat berkunjung ke Warkop Jurnalis di Medan, bersilaturahmi dengan puluhan awak media, Senin (20/5/2024) malam. Foto: Ahmad Ridwan Nasution

MEDAN, iNewsSiantar.id - Nikson Nababan, politisi muda asal Sumatera Utara, resmi mencalonkan diri sebagai Gubernur Sumut dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut, Pilgub Sumut 2024.

Pencalonan Nikson Nababan ini disampaikannya saat berkunjung ke Warkop Jurnalis di Medan, bersilaturahmi dengan puluhan awak media, Senin (20/5/2024) malam

Mantan Bupati Tapanuli Utara selama 2 periode, dari 2014 hingga 2024, dikenal berhasil memajukan Kabupaten Taput dengan berbagai infrastruktur dan program pembangunan yang signifikan, termasuk jalan, jembatan, dan fasilitas pertanian.

Sebagai kader PDI Perjuangan, Nikson yang aktif dalam politik partai, kini mendapatkan dukungan dari berbagai tokoh masyarakat, tokoh agama, dan kalangan pemuda dan mahasiswa untuk maju dalam Pilkada 2024.

Dorongan dari berbagai komunitas itu semakin memperkuat tekadnya untuk maju dalam Pilkada Sumut 2024. Dukungan Nikson Nababan maju juga datang dari teman-teman kepala daerah maupun mantan kepala daerah dari berbagai kabupaten/kota.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut