get app
inews
Aa Read Next : Pilgub Sumut 2024, Nikson Nababan Resmi Daftar ke PPP Usung Konsep Desa Pusat Pertumbuhan Ekonomi

Nikson Nababan Temui Pimpinan Wilayah Al Washliyah, Deddy Iskandar: Sumut Butuh Pemimpin Pengayom

Selasa, 07 Mei 2024 | 11:38 WIB
header img
Ketua Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara, Ustadz Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH, MSP menerima kunjungan Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si, mantan Bupati Tapanuli Utara pada Minggu (05/5/2024). Foto: Ist

MEDAN, iNewsSiantar.id- Ketua Pimpinan Wilayah Al Washliyah Sumatera Utara, Ustadz Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos, SH, MSP, yang berhasil meraih 1.081.487 suara terbanyak untuk DPD RI, menerima kunjungan Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si, mantan Bupati Tapanuli Utara selama dua periode, di kediamannya di Medan pada  Minggu (05/5/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Dedi Iskandar mengungkapkan penghargaannya terhadap peran Nikson Nababan dalam pengembangan Bandara Udara Silangit yang memperluas aksesibilitas wilayah Tapanuli Utara, termasuk di luar Kualanamu, Pinangsori, dan bandara-bandara kecil lainnya selama masa jabatannya sebagai Bupati.

"Saat itu, pembangunan di wilayah Tapanuli Utara memiliki dampak yang sangat signifikan, dan menurut saya, sebagai Kepala Daerah yang memimpin selama dua periode, beliau tentu memiliki catatan kerja yang memuaskan," ujar Dedi dalam wawancara dengan wartawan di rumahnya.

Dedi juga menekankan pentingnya memberikan penghargaan terhadap pencapaian yang telah diraih oleh Nikson Nababan selama menjabat sebagai Kepala Daerah.

Ketika ditanya tentang kemungkinan partisipasi Nikson Nababan dalam Pilkada Sumut 2024 , Dedi menegaskan bahwa semua warga negara memiliki hak untuk dipilih dan memilih, serta memiliki kesempatan untuk mencalonkan diri. Dia juga menyoroti tahapan penting dalam sejarah Pemilu di Indonesia, di mana kepala daerah akan dipilih secara serentak di seluruh Indonesia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut