get app
inews
Aa Read Next : Penembakan Waketum JMSI Diminta Jadi Atensi Kapolri

Dar Der Dor Terjadi Penembakan di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Korban Diduga Pengawal Pribadi

Minggu, 14 April 2024 | 13:58 WIB
header img
Hafizul Harawi telah ditetapkan sebagai tersangka percobaan pembunuhan di Bandara Internasional Kuala Lumpur pada 14 April yang menyebabkan seorang pengawalnya terluka parah. FOTO: JARINGAN BERITA STAR/ASIA

KUALA LUMPUR, iNewsSiantar.id - Suasana Terminal 1 Bandara Internasional Kuala Lumpur (KLIA 1) mendadak mencekam pada Minggu dini hari (14/4/2024). Seorang pria melepaskan tembakan kepada seorang pria lain yang diduga pengawal pribadi, membuat panik para pengunjung.

Menurut kepala polisi Selangor, Komisaris Hussein Omar Khan, pelaku melepaskan dua tembakan dan salah satunya mengenai korban. Korban yang mengalami luka parah langsung dilarikan ke rumah sakit.

Pelaku berhasil melarikan diri sebelum diamankan petugas. Pihak kepolisian mengimbau masyarakat di sekitar bandara untuk berhati-hati dan segera melapor jika melihat pelaku yang membawa senjata api.

Motif Pribadi Diduga Jadi Alasan Penembakan

Berdasarkan investigasi awal, diketahui bahwa target sebenarnya dari penembakan ini adalah istri pelaku yang sedang menunggu kedatangan rombongan umrah di bandara.

"Tersangka kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian. Investigasi lanjutan menunjukkan tersangka berniat menembak istrinya yang sedang menunggu kedatangan rombongan umrah," ungkap Datuk Hussein.

Polisi meyakinkan bahwa aksi penembakan ini tidak terkait dengan terorisme dan murni akibat masalah pribadi antara pelaku dan sang istri.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut