get app
inews
Aa Read Next : Petugas Gabungan Tes Urine Sopir Angkutan Darat di Pematangsiantar

Polda Sumut Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat Toba 2024

Rabu, 03 April 2024 | 13:55 WIB
header img
Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H di wilayah Provinsi Sumut. Foto: Ist

MEDAN, iNewsSiantar.id - Polda Sumatera Utara (Sumut) menggelar apel gelar pasukan Operasi Ketupat Toba 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H di wilayah Provinsi Sumut. Apel ini dipimpin Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi dan Pj Gubernur Sumut Hassanudin di Lapangan Bola Mapoldasu.

Apel diikuti oleh seluruh pasukan TNI/Polri, Satpol PP, Basarnas, BPBD Sumut serta stakeholder lainnya. Kapolda Sumut dan Pj Gubernur Sumut melakukan pengecekan pasukan untuk memastikan kesiapan mereka dalam mengamankan Idul Fitri 1445 H.

Pj Gubernur Sumut Hassanudin membacakan amanat Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang menyatakan apel gelar pasukan sebagai bentuk kesiapan dan komitmen TNI/Polri serta stakeholder terkait dalam memberikan pengamanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran 2024.

"Hasil survei menunjukkan pengamanan mudik lebaran pada tahun sebelumnya meningkat berkat kerja keras semua pihak," ujarnya.

Operasi Ketupat Toba 2024 akan berlangsung selama 12 hari, mulai dari tanggal 28 April 2024 hingga 9 Mei 2024.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut