get app
inews
Aa Read Next : Ada yang Tahu Berapa Jumlah Umat Islam Ketika Nabi Muhammad SAW Wafat

Jannes Kilon Diaz Ngaku Nabi Mau Membubarkan Islam Dicokok di Tebing Tinggi

Rabu, 20 Maret 2024 | 11:27 WIB
header img
Seorang pria bernama Jannes Kilon Diaz yang menghebohkan warga Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, karena mengaku sebagai nabi yang diutus untuk membubarkan agama Islam, akhirnya ditangkap polisi. Foto: Tangkapan Layar

TEBING TINGGI, iNewsSiantar.id - Seorang pria bernama Jannes Kilon Diaz yang menghebohkan warga Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, karena mengaku sebagai nabi yang diutus untuk membubarkan agama Islam, akhirnya ditangkap polisi. Saat ini, dia diamankan di Mapolres Tebing Tinggi dan statusnya masih dalam tahap pendalaman.

Video amatir dari warga menunjukkan saat Jannes Kilon Diaz ditangkap petugas Satintelkam Polres Tebing Tinggi pada Selasa sore di Jalan Kota Usang, Kecamatan Bajenis Kota Tebing Tinggi. Pria yang berdomisili di Jalan Bulian Kota Tebing Tinggi ini masih dalam proses pemeriksaan petugas dan kasusnya masih dalam tahap pendalaman.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Andreas Tampubolon, membenarkan bahwa pria yang mengaku nabi tersebut sudah diamankan oleh Polres Tebing Tinggi. Statusnya masih dalam tahap pendalaman dan belum ditetapkan sebagai tersangka.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut