Logo Network
Network

Akhirnya Ayu Ting Ting Pasang Wajah Foto Calon Suami Lettu Muhammad Fardhana di Instagram

Devi Ari Rahmadhani
.
Senin, 12 Februari 2024 | 11:02 WIB
Akhirnya Ayu Ting Ting Pasang Wajah Foto Calon Suami Lettu Muhammad Fardhana di Instagram
Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menunjukkan wajah calon suaminya, Anggota TNI AD Lettu Muhammad Fardhana, di akun Instagram pribadinya. Foto: Instagram @ayutingting92

JAKARTA, iNewsSiantar.id - Pedangdut Ayu Ting Ting akhirnya menunjukkan wajah calon suaminya, Anggota TNI AD Lettu Muhammad Fardhana, di akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, Ayu memilih untuk merahasiakan momen lamarannya dan hubungan asmaranya dengan Fardhana.

Beberapa waktu lalu, momen lamaran Ayu dan Fardhana bocor ke publik dan menghebohkan masyarakat Indonesia. Namun, Ayu tidak kunjung mengunggah momen tersebut di akun media sosialnya.

Pada Minggu (11/2), Ayu akhirnya memutuskan untuk membuka diri dan memamerkan momen lamarannya dengan Fardhana secara terang-terangan.

Momen Lamaran yang Mesra

Ayu mengunggah beberapa foto lamarannya di akun Instagram @ayutingting92. Dalam foto-foto tersebut, Ayu terlihat cantik dengan baju kurung dan rok berwarna putih. Fardhana pun terlihat gagah dengan baju dan celana lengan panjang berwarna putih, serta sarung pendek yang dilipat di bagian pinggang.

Foto pertama menunjukkan Ayu menggandeng tangan Fardhana dan menyandarkan kepalanya di bahu calon suaminya itu. Foto kedua memperlihatkan Ayu dan Fardhana berfoto bersama Bilqis, putri Ayu. Foto ketiga menunjukkan wajah bahagia Ayu dan Fardhana saat berhadapan, dan foto terakhir memperlihatkan mereka bergandengan tangan.

Follow Berita iNews Siantar di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini