get app
inews
Aa Read Next : Dari Namanya Kapolres Siantar AKBP Yogen Heroes Baruno Dikira Asli Gorontalo, Ternyata?

Syukuran HUT ke-74 Rindam I Bukit Barisan Diwarnai Kemeriahan dan Doa

Rabu, 06 Maret 2024 | 14:55 WIB
header img
Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Rindam 1/ Bukit Barisan berlangsung di Lapangan Tenis Indoor A. H. Nasution Rindam I/BB, Kota Pematangsiantar. Foto: Ist

PEMATANGSIANTAR, iNewsSiantar.id - Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Rindam 1/ Bukit Barisan berlangsung di Lapangan Tenis Indoor A. H. Nasution Rindam I/BB, Kota Pematangsiantar, padaRabu, 6 Maret 2024, pukul 10.00 WIB. Kapolres Pematangsiantar AKBP Yogen Heroes Baruno turut hadir dalam syukuran tersebut.

Rangkaian acara syukuran ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, seperti penayangan video profil Rindam Bukit Barisan, kata sambutan, penayangan video pembinaan Satuan Rindam Bukit Barisan, pemberian santunan kepada anak yatim dan bantuan sosial, doa bersama, pemotongan tumpeng, ramah tamah, dan hiburan.

Dalam sambutannya, Danrindam I/Bukit Barisan Kol Inf Charles B P Sagala, SH, MIP menyampaikan bahwa kegiatan Peringatan HUT Ke-74 Rindam I/Bukit Barisan merupakan wujud syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Di usianya yang ke-74 tahun, Rindam I/BB telah menunjukkan kematangan dalam menyelenggarakan pendidikan dan latihan bagi masyarakat calon prajurit TNI-AD maupun seluruh prajurit TNI-AD di jajaran Kodam Bukit Barisan.

Danrindam I/BB juga menjelaskan bahwa Rindam I/BB memiliki fungsi sebagai lembaga pendidikan yang melaksanakan kegiatan bela negara. Kegiatan ini ditujukan kepada instansi vertikal di luar TNI AD dalam rangka memberikan kemampuan dan semangat juang dalam melaksanakan bela negara.

Lebih lanjut, Danrindam I/BB menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahannya selama Rindam I/BB melaksanakan kegiatan. Beliau berharap masyarakat dapat memaafkan dan terus mendukung kegiatan Rindam I/BB di masa depan.

 

 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut