get app
inews
Aa Read Next : Dukung Upaya Penurunan Stunting, PT Socfindo Salurkan Bantuan Makanan Bergizi

Dukung Program Pemerintah, PT Socfindo Beri Edukasi Pola Makan Sehat 

Sabtu, 27 Januari 2024 | 14:47 WIB
header img
PT Socfindo kebun Aek Pamienke menggelar edukasi pola hidup sehat untuk anak didik paud, karyawan maupun masyarakat lingkungan PT socfindo dan sekitarnya, Kamis (25/1/2024) di Aula Lapangan Tenis perusahaan.Foto: Rendi Kurniawan

LABURA,iNewsSiantar.id – PT Socfindo kebun Aek Pamienke menggelar edukasi pola hidup sehat untuk anak didik paud, karyawan maupun masyarakat lingkungan PT socfindo dan sekitarnya, Kamis (25/1/2024) di Aula Lapangan Tenis perusahaan.

Sosialisasi tersebut dilakukan oleh Nyonya Principal Director Luluk Williams, didampingi ibu General Manager Heny Suwignyo, ibu Kabag Umum Indun Sugihartana, ibu Groupman III Evi Ismali, Group Manager III Ismali Andrian serta dokter Michael Tamalate.

Kegiatan ini dirangkai dengan penyerahan buku saku pola makan hidup sehat, piring pola makan sehat dan berbagai jenis tanaman yang mudah ditanam di halaman untuk dipakai masak sehari-hari

Nyonya Principal Director Luluk Williams mengatakan, kegiatan tersebut juga merupakan bentuk dukungan terhadap program pemerintah tentang pola makan Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman yang mengantikan 4 sehat 5 sempurna.

Menurut Luluk, pola makan sehat tidak harus mahal. Hal tersebut juga sebagai pencegahan penyakit tidak menular seperti asam urat, diabetes dan kolesterol (asdiakol).

“Hal ini kita lakukan karena kecenderungan masyarakat Indonesia meningkat penyakit tidak menular karena pola hidup yang kurang sehat, jadi kami ingin meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa penyakit ini sebetulnya bisa dihindari dengan pola makan yang kurang sehat,” katanya.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut