get app
inews
Aa Read Next : Deteksi Kelainan Dini Bisa Mencegah Kematian Ibu dan Stunting di Indonesia

Dukung Upaya Penurunan Stunting, PT Socfindo Salurkan Bantuan Makanan Bergizi

Jum'at, 29 Desember 2023 | 14:02 WIB
header img
PT Socfindo kebun Aek Pamienke menyalurkan bantuan makanan berupa gizi tambahan kepada 18 balita stunting yang ada di 3 desa yaitu Simonis, Sibito, Poldung dan Rombisan, Kamis (29/12/2023). Foto: Rendi

LABURA, iNewsMedan.id – PT Socfindo kebun Aek Pamienke menyalurkan bantuan makanan berupa gizi tambahan kepada 18 balita stunting yang ada di 3 desa yaitu Simonis, Sibito, Poldung dan Rombisan, Kamis (29/12/2023).
 
Makanan tersebut perpaketnya berisi 15 butir telur, 1 bungkus roti atb, 1 bungkus wafer nabati, 1 kotak susu SGM 400 gram, 1 botol madu Tj 150 gram, 1 kg kacang hijau, 1 kg gula, 1 kg minyak goreng dan 5 kg beras.
 
Pengurus PT Socfindo kebun Aek Pamienke Irwan Saban saat dikonfirmasi iNews pada Jum’at (29/12/2023) mengatakan, hal itu merupakan bentuk dukungan perusahaan terhadap program pemerintah dalam upaya penurunan angka stunting di Labuhanbatu Utara, khususnya Kecamatan Aek Natas yang meliputi 7 desa dengan 24 anak suspect stunting.
 
Irwan berharap kegiatan yang rutin digelar setiap bulannya sepanjang tahun 2023 itu memberikan dampak positif.
 
“Semoga upaya pemberian bahan makanan dan susu tambahan setiap bulan bagi anak dan keluarga suspect stunting, memberikan dampak positif sesuai harapan. Kita coba nyatakan bentuk dukungan perusahaan terhadap program pemerintah. Kami berkomitmen akan meneruskan program ini di Tahun 2024,” jelasnya.
 
Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh staf Socfindo ke masing-masing desa.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut