get app
inews
Aa Read Next : Tiga Remaja Spesialis Gasak Kotak Infaq Masjid di Tapanuli Utara Dicokok Polisi

Wanita Muda Bunuh Diri Gorok Leher Diduga Gegara Tersinggung Ditegur Ibu

Jum'at, 26 Januari 2024 | 16:42 WIB
header img
Wanita muda berinisial RM (30) warga Desa Gonting Salak, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), tewas mengenaskan. Foto:Ilustrasi

TAPANULI UTARA, iNewsSiantar.id  -  Wanita muda berinisial RM (30) warga Desa Gonting Salak, Kecamatan Garoga, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara, diketahui warga meninggal dunia atau setelah sebelumnya hilang dari rumahnya pada Kamis 25 Januari 2024, sekira Pukul 22.00 WIB.

Kasi Humas Polres Taput, Aiptu Walpon Baringbing menerangkan, wanita berinisial RM (korban) yang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ),  merasa tersinggung dan nekat bunuh diri dengan menggorok lehernya dengan sebilah golok.

Walpon Baringbing menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di sebuah kebun rura, di Jalan Parsosoran Salak, Desa Gonting Salak, Garoga Taput pada Jumat dini hari 26 Januari 2024, sekira Pukul 12.30 WIB.

"Hasil keterangan yang dihimpun petugas Kepolisian di TKP, dari ibu korban, yakni Mariati Pardosi menuturkan, bahwa korban selama ini sudah mengalami gangguan jiwa. Menurut ibunya, dugaan ada gangguan jiwa, karena sudah lama suka menyendiri dan tidak mau bicara saat di sapa. Bertindak-pun sesuka-suka nya dan sudah pernah di bawa berobat ke dokter, namun tidak sembuh,"ungkap Walpon Baringbing kepada MPI, Jumat (26/1/2024).

Menurut ibu korban, sebut Walpon Baringbing, malam sebelum kejadian sekira pukul 21.30 WIB, korban sempat tidur bersamanya di dalam kamar. Karena korban ada mengidap penyakit gatal-gatal di kulit, lalu menyuruh korban tidur di ruangan tengah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut