get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Truk Tronton Rem Blong Tabrak 4 Kendaraan di Jalan Parapat

UPDATE Tabrakan Beruntun: 5 Guru SMK Negeri 1 Siantar dan Seorang Penumpang Bak Terbuka Tewas

Kamis, 25 Januari 2024 | 12:55 WIB
header img
Tabrakan beruntun 6 orang tewas, termasuk lima guru SMK Negeri 1 Siantar, dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sejumlah kendaraan di Simalungun, Sumatera Utara, pada Rabu sore. Foto: Dharma Setiawan

SIMALUNGUN, iNewsSiantar.id - Tabrakan beruntun 6 orang tewas, termasuk lima guru SMK Negeri 1 Siantar, dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sejumlah kendaraan di Simalungun, Sumatera Utara, pada Rabu sore.

Korban tewas merupakan rombongan guru yang hendak melayat mertua rekan kerja mereka.

5 di antara korban tewas adalah guru SMK Negeri 1 Siantar yang berada dalam satu mobil minibus berwarna merah, sementara satu korban lainnya penumpang mobil bak terbuka.

6 korban tewas setelah sebuah truk bermuatan galon air mineral diduga mengalami rem blong dan menabrak sejumlah kendaraan di Jalinsum Simalungun - Pematang Siantar.

Evakuasi pun sangat sulit dilakukan usai peristiwa kecelakaan beruntun terjadi di Jalinsum Simalungun - Pematang Siantar, tepatnya di Desa Bulu Pange, Kecamatan Raya tersebut.

Awalnya sebuah truk tiba-tiba mengalami rem blong dan menabrak beberapa mobil dan motor hingga mengalami kerusakan cukup parah.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut