get app
inews
Aa Read Next : Lansia Terjatuh di Kamar Mandi Tergeletak Tanpa Busana Selama 5 Hari

Mengeluh Sakit di Ulu Hati, Pria 50 Tahun Ditemukan Meninggal di Jalan Tangki Bawah Siantar Martoba

Senin, 15 Januari 2024 | 14:53 WIB
header img
Seorang pria berusia 50 tahun bernama Hendri Sihombing ditemukan meninggal dunia di Jalan Tangki Bawah Gg Purba, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, pada Minggu (14/1/2024) pagi sekira pukul 10.00 WIB. Foto: Polres Pematang Siantar

 PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id  - Seorang pria berusia 50 tahun bernama Hendri Sihombing ditemukan meninggal dunia di Jalan Tangki Bawah Gg Purba, Kelurahan Nagapita, Kecamatan Siantar Martoba, Kota Pematang Siantar, pada Minggu (14/1/2024) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Kejadian berawal saat korban tiba di rumah saksi Rita Saragih (60) pada pukul 08.00 WIB. Korban dan saksi Rita Saragih kemudian duduk-duduk di samping rumah saksi Jeremia Saragih (89).

Saat itu, korban mengeluhkan sakit perut di bagian ulu hati kepada saksi Rita Saragih. Tak lama kemudian, korban tiba-tiba menggigil dan langsung tidak sadarkan diri serta meninggal dunia.

Mendapat laporan dari warga, personel piket Polsek Siantar Martoba dipimpin Kanit Reskrim AIPTU Ricardo Rajagukguk bersama Tim Inafis Sat Reskrim Polres Siantar langsung turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tidak lama kemudian, adik kandung korban, Rahmad Sihombing, tiba di TKP. Rahmad meminta agar tidak dilakukan autopsi terhadap jenazah korban karena selama ini korban mengalami sakit lever dan pada bagian lambung.

Rahmad kemudian mewakili keluarga membuat surat pernyataan tidak dilakukannya autopsi.

Adanya surat pernyataan tersebut, pihak Polsek Siantar Martoba menyerahkan jenazah korban kepada keluarga.

Keluarga korban kemudian memandikan jenazah korban di belakang rumah saksi Jeremia Saragih, lalu membawa korban ke rumah duka di Jalan Perumnas Panribuan Desa Dolok Parmonangan Kecamatan Dolok Panribuan Kabupaten Simalungun untuk disemayamkan dan dikuburkan.

Berdasarkan keterangan saksi, diduga korban meninggal dunia akibat penyakit lever dan lambung yang dideritanya kambuh.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut