get app
inews
Aa Read Next : Bantu Korban Banjir, Kejari Labusel Dirikan Posko Tanggap Becana

Bupati Edimin Ajak Pelajar Terdampak Banjir Belanja Peralatan Sekolah

Selasa, 02 Januari 2024 | 17:02 WIB
header img
Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin melalui Camat Kotapinang Khoirul Efendi Batubara mengajak 10 pelajar yang terdampak banjir berbelanja peralatan sekolah di salah satu toko yang ada di Kecamatan Kotapinang, Selasa (2/1/2024).

LABUSEL, iNewsSiantar.id – Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin melalui Camat Kotapinang Khoirul Efendi Batubara mengajak 10 pelajar yang terdampak banjir berbelanja peralatan sekolah di salah satu toko yang ada di Kecamatan Kotapinang, Selasa (2/1/2024).

Hal ini dilakukan usai Bupati menerima keluhan para pelajar tersebut saat meninjau langsung rumah warga yang terendam banjir pada Minggu (31/12) bersama unsur Forkopimda.

“Kemarin pak Bupati meninjau ketemu dengan adik pelajar ini, mereka cerita tas sekolah tidak ada lagi, hari ini kita ajak mereka berbelanja seluruh perlengkapan berupa tas, baju seragam, baju pramuka dan lainnya. Ada juga anak yatim masing-masing kita belikan 2 set, mereka ini warga Kelurahan Kotapinang” ujarnya saat dikonfirmasi iNews.id.

Camat menambahkan, banjir tersebut sudah berlangsung selama 9 hari, hingga kita air juga kembali naik setelah sebelumnya sempat surut. Kini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan juga telah menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut