get app
inews
Aa Read Next : Mama Muda Tewas Tergantung di Belakang Rumah, Suami Sebut Ada Perubahan Perilaku Sejak Pindah Kerja

Pria Paruh Baya Bunuh Diri Loncat dari Lantai 5 Mal, Stres Utang Menumpuk

Sabtu, 23 Desember 2023 | 09:10 WIB
header img
Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal setelah bunuh diri melompat dari lantai lima salah satu mal di Kota Medan.(Foto: Istimewa)

MEDAN, iNewsSiantar.id - Seorang pria paruh baya ditemukan meninggal setelah bunuh diri melompat dari lantai 5 salah satu mal di Kota Medan. Diduga, keputusannya untuk mengakhiri hidup tersebut dipicu oleh tekanan mental akibat utang yang menumpuk.

Kapolsek Medan Baru, Ginanjar Fitriadi, melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Baru, AKP Harjuna Bangun, menjelaskan bahwa korban, dengan inisial F (58 tahun), ditemukan tewas sekitar pukul 05.00 pagi. Sebelum kejadian, korban naik ke lantai 5, yang merupakan area atap tempat parkir mobil di mal tersebut, sebelum kemudian melompat.

"Menurut rekaman CCTV di mal, terlihat korban melompat dari lantai lima," ungkap Harjuna.

Usai melompat, korban langsung meninggal di tempat. Tim keamanan mal segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Harjuna menjelaskan bahwa dari pemeriksaan pakaian korban, ditemukan selembar kertas yang berisi nomor telepon keluarganya. Keluarga korban pun segera dihubungi oleh polisi.

"Berdasarkan informasi dari keluarga, diduga F mengambil keputusan untuk mengakhiri hidup karena usahanya bangkrut dan memiliki utang yang banyak," jelas Harjuna.

Lebih lanjut, Harjuna menambahkan bahwa keluarga sebelumnya sudah beberapa kali melaporkan bahwa korban telah beberapa kali mencoba bunuh diri karena tekanan dari kebangkrutan usahanya.

"Keluarganya sebelumnya sudah memberitahu bahwa korban sudah tiga kali mencoba bunuh diri. Mulai dari mencoba racun hingga insiden melompat dari lantai lima mal ini," papar Harjuna  pada Kamis (21/12/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut