get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Pematangsiantar Cek Sejumlah TPS, Antusiasme Warga Berikan Hak Suara Tinggi

Dokes Polres Pematang Siantar Cek Kesehatan Personel di Pos Pam Nataru 2024

Sabtu, 23 Desember 2023 | 08:54 WIB
header img
Memastikan petugas di Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Toba 2023 dalam kondisi fit saat melaksanakan tugas, Tim Seksi Kedokteran Kesehatan (SiDokkes) Polres Pematang Siantar untuk memeriksa kondisi kesehatan mereka. Foto: Ist

PEMATANG SIANTAR, iNewsSiantar.id - Memastikan petugas di Pos Pam dan Pos Yan Operasi Lilin Toba 2023 dalam kondisi fit saat melaksanakan tugas, Tim Seksi Kedokteran Kesehatan (SiDokkes) Polres Pematang Siantar untuk memeriksa kondisi kesehatan mereka.

Kasie Dokter Kesehatan (Kasidokes) Polres Pematang Siantar, Selfi Diana, Amd. Kep., memimpin pemeriksaan kesehatan di kedua pos tersebut bersama anggota pada Kamis, 22 Desember 2023.

Selama Ops Lilin Toba 2023, Satuan Tugas Bantuan Operasi (Satgasban Ops) SiDokkes Polres Pematang Siantar akan secara rutin memeriksa kesehatan petugas di Pos Pelayanan (Posyan) dan Pos Pengamanan (Pospam) Ops Lilin Toba 2023.

Kapolres Pematang Siantar, AKBP Yogen Heroes Baruno melalui Kasidokes Polres Pematang Siantar, Selfi Diana, Amd. Kep., memastikan pelaksanaan kegiatan ini bertujuan menjaga kesehatan personel di Pos Pam dan Posyan.

Hari ini, SiDokkes Polres Pematang Siantar melakukan pemeriksaan tekanan darah dan memberikan kotak P3K yang berisi masker, hand sanitizer, minyak kayu putih, betadin, perban, hansaplast, obat-obatan, serta memberikan multivitamin untuk memastikan kelancaran tugas Ops Lilin.

"Semoga operasi berjalan lancar dan personel tetap dalam kondisi prima selama bertugas," kata dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut