get app
inews
Aa Read Next : Sumur Warga di Simalungun Tercemar BBM, Lurah Sinaksak Gerak Cepat Mediasi Pertemuan Dengan SPBU

Toilet SPBU Dibuat Rp600 Juta Seperti di Hotel, Pengunjung: Ada Kursi Santai Bisa Buat Foto-Foto

Minggu, 26 November 2023 | 14:12 WIB
header img
Toilet SBPU kerap dikesankan dianggap sebagai tempat yang kotor dan berbau. Namun, di SPBU Sukabumi, Jawa Barat, toiletnya seperti toilet hotel. Foto: Budi Setiawan.

TOILET SPBU ini seperti toilet hotel bintang lima. Toilet SBPU kerap dikesankan dianggap sebagai tempat yang kotor dan berbau. Namun, pandangan itu tak berlaku bagi toilet yang ada di SPBU 34-433-03 Bangkongreang, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Toilet ini malah terlihat sangat mewah, layaknya toilet di hotel bintang lima. Keberadaan toilet mewah ini bahkan menjadi viral di berbagai media sosial.

Saat masuk ke toilet di SPBU ini, terasa sekali kesan mewahnya. Pengunjung disambut oleh lantai keramik dengan motif batik yang elegan.

Muhammad Irfan, pengelola SPBU Bangkongreang, menjelaskan bahwa interior toilet umum di sini sengaja didesain dengan estetika yang menarik agar menarik perhatian pengunjung dan membuat mereka betah untuk berfoto di dalamnya.

"Kami menyediakan fasilitas kursi, lampu kristal, cermin besar, dan meja rias. Kami juga memiliki tiga toilet duduk dan satu toilet jongkok," ungkap Muhammad Irfan pada Ahad  (26/11/2023).

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut