get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani Promosikan Potensi Pariwisata Simalungun

Minggu, 16 Juli 2023 | 19:04 WIB
header img
Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani mempromosikan potensi pariwisata Danau Toba di arena PRSU ke 49 di Medan.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani promosikan potensi pariwisata Kabupaten Simalungun di arena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 49 di Medan, Sabtu (15/7/2023).

Politisi Partai Golkar itu mengatakan,Kabupaten Simalungun memiliki banyak potensi pariwisata alam dan sejarah yang saat ini layak menjadi daerah tujuan wisata di Sumatera Utara.

" Kabupaten Simalungun memilki Danau Toba ,di Parapat, Tiga Raja dan Haranggaol yang layak menjadi daerah tujuan wisata,saya pastikan wisatawan akan melihat keindahan alam daerah kami,dan akan betah di sana", ujar Timbul.

Timbul juga menyampaikan untuk wisata sejarah Simalungun memiliki Rumah Bolon di kecamatan Purba yang layak menjadi tempat wisata sejarah wisatawan.

Dia berharap melalui PRSU ke 49, potensi pariwisata Simalungun semakin dikenal oleh masyarakat Sumatera Utara bahkan nasional dan mancanegara.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut