get app
inews
Aa Read Next : Ladang Jeruk di Simalungun Dijadikan Petani Lokasi Transaksi Narkoba, Kapolres Langsung Gerebek

Sambut HUT Bhayangkara 77 ,Bilal Mayit dan Penggali Kubur Dapat Sembako Dari Kapolres Simalungun

Senin, 19 Juni 2023 | 21:58 WIB
header img
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung membagikan sembako kepada pengurus mesjid,bilal mayit,penggali kubur, dan panti asuhan dalam rangka HUT ke 77 Bhayangkara.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun)

SIMALUNGUN ,iNewsSiantar.id- Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memimpin langsung bhakti sosial dalam rangka menyambut HUT ke 77 Bhayangkara dengan membagikan 1.100 paket sembako kepada bilal mayit,penggali kubur, panti asuhan pondok pesantren dan bahan bangunan ke rumah-rumah ibadah, Senin (19/6/2023).

Ronald mengatakan kegiatan yang melibatkan pengurus Bhayangkari Cabang merupakan  komitmen Polres Simalungun untuk terus membantu masyarakat yang membutuhkan ,dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjalankan fungsi perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

" Menyambut HUT Bhayangkara ke 77 Polres Simalungun membuktikan komitmen tetap peduli kepada masyarakat dan akan tetap berbuat menjadi pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat", sebut Ronald.

Dia menambahkan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka pelayanan Bakti Polri Presisi kepada masyarakat sejak  1 Juni 2023 ,menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke 77 juga sebagai upaya meningkatkan kepercayaan masyarakat Polri selalu ada untuk masyarakat.

Kegiatan bhati sosial pembagian sembako diawali dari halaman mesjid  Dame Raya, Nagori Bahapal Raya, kecamatan Raya yang merupakan mesjid tertua di Simalungun.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut