get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Sambut HUT ke 77 Bhayangkari Kapolres Simalungun Anjangsana dan Santuni Anggota Polri Gugur Bertugas

Rabu, 14 Juni 2023 | 21:07 WIB
header img
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny Erika beranjangsana ke kediaman Kompol Andar Siahaan di Medan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun

SIMALUNGUN,iNewsSiantar - Menyambut HUT Bhayangkara ke 77, Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Ny Erika Ronald Sipayung dan sejumlah pengurus serta Pejabat Utama (PJU) beranjangsana ke kediaman anggota Polri yang gugur saat menjalankan tugas tahun 2013 lalu.

Keluarga Polres Simalungun mendatangi kediaman Kompol Andar Siahaan mantan Kapolsek Dolok Pardamean di Medan.

Kedatangan rombongan Kapolres AKBP Ronald FC Sipayung, Rabu (14/6/2023) disambut keluarga dengan rasa haru karena tidak menyangka keluarga besar Polres Simalungun masih mengingat almarhum hingga saat ini.

Ronald mengatakan kehadiran keluarga besar Polres Simalungun beranjangsana ke kediaman almarhum Kompol Andar Siahaan sebagai wujud penghargaan atas jasanya,dan bukti Polri tetap mengingat menghormatinya.

" Kehadiran di kediaman almarhum Kompol Andar Siahaan di Medan merupakan wujud Polri tetap menghormati dan mengenang jasa dan pengabdian almarhum", ujar Ronald.

Mantan Kapolres Tapanuli Utara itu berharap jiwa patriotisme Kompol Andar Siahaan yang berani berkorban nyawa dalam menjalankan tugas diharapkan diteladani oleh anggota Polri Polres Simalungun.

Pada kunjungan itu Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung dan Bhayangkari menyerahkan santunan dan bantuan sembako.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut