get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Naik Trail Ketua DPRD dan Bupati Simalungun, Tinjau TMMD Buka Jalan Panei-Sidamanik

Selasa, 13 Juni 2023 | 09:26 WIB
header img
Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga,Dandim 0207 Letkol (Inf) Hadrianus Yossy dan Ketua DPRD Timbul Jaya Sibarani meninjau pelaksanaan TMMD pembukaan jalan Pane-Sidamanik.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani ,Bupati Radiapoh H Sinaga, dan Dandim 0207,Letkol (Inf) Hadrianus Yossy, naik sepedamotor trail meninjau kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang mengerjakan pembukaan jalan penghubung 2 desa Mekar Sari,kecamatan Panei menuju desa Manik Naraja, kecamatan Sidamanik.

Pembukaan jalan baru tersebut sangat membantu mobilitas dan mempersingkay jarak tempuh antar dua kecamatan Panei dan Sidamanik.

Bupati Simalungun Radiapoh H Sinaga mengapresiasi keterlibatan TNI AD melalui Kodim 0207 dalam pembangunan daerah dengan membuka jalan penghubung 2 kecamatan.

" Pemkab Simalungun sangat terbantu dengan kegiatan TMMD, karena bisa menghemat anggaran pembangunan daerah dan manfaatnya sangat besar bagi peningkatan perekonomian masyarakat", ujar Radiapoh.

Hal yang sama disampaikan Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani yang menilai kegiatan TMMD dengan membuka jalan penghubung 2 kecamatan akan semakin mempermudah akses dua kecamatan, untuk mendukung peningkatan perekonomian masyarakat.

" Manfaat pembukaan jalan Panei-Sidamanik yang dikerjakan TNI AD melalui TMMD sangat berdampak bagi peningkatan perekonomian masyarakat,karena itu saya mewakili masyarakat Simalungun sangat berterimakasih kepada pimpinan TNI AD dan Dandim 0207 Simalungun", sebut Timbul.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut