get app
inews
Aa Read Next : Ladang Jeruk di Simalungun Dijadikan Petani Lokasi Transaksi Narkoba, Kapolres Langsung Gerebek

Sukses Ungkap Kasus Pembunuhan dan Curas, Kapolres Simalungun Ganjar Anggota Penghargaan

Selasa, 16 Mei 2023 | 07:25 WIB
header img
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung menyerahkan penghargaan kepada Kasat Reskrim AKP Rachmat Ariwibowo yang bersama anggotanya sukses mengungkap kasus pembunuhan dan curas.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung mengganjar Kasat Reskrim AKP Rachmat Ariwibowo,Unit Jahtanras dan Kapolsek Perdagangan AKP Juliapan Panjaitan , Kapolsek Bosar Maligas ,AKP Restuadi,karena sukses mengungkap kasus pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan (curas).

Satuan Reskrim Polres Simalungun,dibantu Polsek Perdagangan dan Polda Sumatera Utara sukses mengungkap kasus pembunuhan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan putranya di kecamatan Bandar April lalu.

Kemudian Satuan Reskrim Polres Simalungun dan Polsek Bosar Maligas,juga berhasil mengungkap kasus pencurian disertai kekerasan menggunakan senjata api di kecamatan Ujung Padang pada Maret 2023 lalu.

Ronald mengatakan penghargaan kepada personel berprestasi layak diberikan sebagai apresiask pimpinan atas dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri khususnya Polres Simalungun.

" Saya mengucapkan selamat kepada personel yang telah menunjukan dedikasi dan loyalitas tinggi terhadap institusi Polri khususnya Polres Simalungun, sehingga yang bersangkutan dinilai layak untuk diberikan reward berupa penghargaan," ujar Ronald, Selasa (16/5/2023) di Mapolres Simalungun.

Dengan penghargaan yang diberikan, mantan Kapolres Tapanuli Utara itu berharap, menjadi motivasi bagi personel lain untuk ikut berprestasi dan yang meraihnya semakin semangat untuk berprestasi.

Di akhir arahannya pamen Polri yang berpengalaman di Reserse itu.mengajak seluruh personel untuk bergandengan tangan menghadapi beban tugas ke depan.

" Pelihara dan tingkatkan hubungan kemitraan dengan segenap komponen masyrakat, serta tingkatkan ketanggap segeraan terhadap informasi ,sehingga dapat dilakukan antisipasi secara dini dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang mantap, situasi aman dan kondusif tetap terjaga," sebut Ronald.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut