get app
inews
Aa Read Next : Ladang Jeruk di Simalungun Dijadikan Petani Lokasi Transaksi Narkoba, Kapolres Langsung Gerebek

Kapolres Simalungun Gandeng PC NU Rawat Toleransi dan Kondusifitas Kamtibmas

Selasa, 09 Mei 2023 | 12:29 WIB
header img
Kapolres AKBP Ronald FC Sipayung, bersilahturahmi dengan PC NU kabupaten Simalungun merawat toleransi dan kondusifitas kamtibmas.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Kapolres  AKBP Ronald FC Sipayung menggandeng Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Simalungun,untuk merawat toleransi.

Saat bersilahturahmi dengan PC-NU kabupaten Simalungun,dipimpin sekretaris H Asrul Sirait, Senin  (8/5/2023), Ronald mengatakan,sangat membutuhkan bantuan seluruh elemen masyarakat untuk menjaga dan merawat toleransi antar umat beragama, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat, tetap dalam situasi yang aman dan kondusif.

" Untuk menjaga dan merawat toleransi antar umat beragama, sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat tetap dalam situasi yang aman dan kondusif saya sangat mengharapkan dukungan dan bantuan jajaran Pengurus Cabang (PC) Nahdlatul Ulama (NU) kabupaten Simalungun", ujar Ronald.

Dia menambahkan,pertemuan dengan pengurus cabang NU kabupaten Simalungun,selain menjalin silaturahmi dan sinergitas ,.diharapkan ke depannya dapat. semakin solid dengan organisasi keagamaan lainnya. 

Sekretaris PC NU kabupaten Simalungun,H.Asrul Sirait  yang mewakili ketua dan pengurus mengatakan siap dan senantiasa ikut serta mendukung untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayah kabupaten Simalungun.

Dia menambahkan PC NU Simalungun  juga  mendukung sepenuhnya tugas dari Polres Simalungun dalam memberikan keamanan kepada masyarakat.

Sebagai bentuk nyata dukungan PC NU kabupaten Simalungun ,Asril menyebutkan sejumlah kegiatan yang sudah dilaksanakan seperti , subuh berjamaah, sehingga pesan-pesan moral bisa disampaikan kepad masyarakat melalui tausyiah rutin.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut