get app
inews
Aa Read Next : Mau Nyantai Nikmati Narkoba di Pinggir Sungai Pria Tegap ,Ditangkap Polisi di Pematang Siantar

Terjatuh Usai Jambret Mahasiswi, Warga Simalungun Diamankan Polsek Siantar Martoba

Senin, 01 Mei 2023 | 20:20 WIB
header img
Warga Simalungun berinsial BS pelaku jambret mahasiswi, diamankan Polsek Siantar Martoba.(iNewsSiantar.id/Humas Polres Simalungun)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Jatuh dari sepedamotor usai menjambret di jalan Medan,kilometer 6, kelurahan Pondok Sayur, kecamatan Siantar Martoba warga kabupaten Simalungun diamankan Satuan Reskrim Polsek Siantar Martoba.

Kapolsek Siantar Martoba,Iptu Riswan, Senin (1/5/2023) mengatakan, tersangka BS (32) warga Kerasaan, kecamatan Gunung Malela,kabupaten Simalungun, bersama seorang rekannya yang berhasil kabur, sebelumnya menjambret tas dan handphone seorang mahasiswi Sri Nanda Yani (23) saat berboncengan sepedamotor dengan rekannya saat melintas di lokasi kejadian pukul 16.00 WIB.

Namun saat akan kabur sepedamotor yang ditumpangi pelaku terjatuh hingga tersangka BS diamankan polisi dan warga setempat,sedangkan rekannya  berhasil kabur.

" Polisi yang menerima laporan  adanya pelaku jambret yang diamankan warga di jalan Medan, kecamatan Siantar Martoba, langsung menurunkan tim Reskrim mengamankan pelaku dari amuk massa", ujar Riswan.

Untuk proses hukum lebih lanjut tersangka BS ditahan di RTP Mapolsek Siantar Martoba,sedangkan rekannya yang berhasil kabur masih dalam pengejaran.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut