get app
inews
Aa Read Next : Dua Pria Paruh Baya Curi Mobil Wuling di Pematang Siantar ,Ditangkap Polisi di Warung Kopi

Warung Kopi Pojok Nangka Sajikan Kuliner Khas Sarapan Pagi, Harga Keluarga Hadir di Pematang Siantar

Senin, 01 Mei 2023 | 19:55 WIB
header img
Sejumlah anak-anak dari Panti Asuhan Elim HKBP diundang dan diberikan santunan pada pembukaan warung kopi " Pojok Nangka" ,di jalan Cipto,Pematang Siantar.(iNewsSiantar.id/Ricky F Hutapea)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Satu lagi warung kopi yang menyajikan kuliner khas sarapan pagi dengan menu tradisional hadir di kota Pematang Siantar.

Ditandai dengan penyantunan anak-anak Panti Asuhan (PA) Elim HKBP dan doa bersama keluarga,  " Warung Kopi Pojok Nangka", yang berlokasi di Jalan Cipto,No 25 Pematang Siantar resmi dibuka, Senin (1/5/2023.

Warung kopi yang berada di kawasan bisnis kota Pematang Siantar itu menyajikan berbagai jenis menu minuman, dan makanan mulai dari sarapan pagi, hingga berbagai jenis ikan segar dengan ragam olahan sesuai selera pengunjung, di malam hari.

" Di Warung Kopi " Pojok Nangka" anda dapat menikmati suasana tempatnya yang terkesan tradisional ,dan makanan khas sejumlah daerah seperti lontong,nasi campur dan mie gomak andaliman untuk sarapan pagi,", ujar pemiliknya Benni Sihombing.

Benni mengatakan pada malam hari warung kopi " Pojok Nangka" menyajikan berbagai jenis menu ikan segar yang dimasak sesuai selera pengunjung.

Sedangkan untuk menu minuman menurut pria yang beristrikan boru Butar-butar itu, baik untuk minuman varian kopi, maupun non kopi, diracik oleh barista atau pramukopi yang berpengalaman dan bersertifikasi.

Benni menambahkan warung kopi "Pojok Nangka" buka mulai pukul 06.00 WIB pagi dengan sajian menu berbagai jenis sarapan pagi, dan malam hari menyajikan berbagai jenis makanan olahan ikan segar.

Jadi bagi anda warga kota Pematang Siantar, yang ingin merasakan suasana baru tempat nongkrong ,atau rasa kuliner khas tradsional dengan harga keluarga ,silahkan datang ke warung kopi " Pojok Nangka".

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut