get app
inews
Aa Read Next : Warung Kopi Pojok Nangka Sajikan Kuliner Khas Sarapan Pagi, Harga Keluarga Hadir di Pematang Siantar

Warkop YOU Hadir di Pematang Siantar Nikmati Kopi Dengan Suasana Tenang dan Tiupan Angin Sepoi-Sepoi

Sabtu, 08 April 2023 | 13:59 WIB
header img
Gembala GPdI Smirna Pendeta Maxi Luwu didampingi pengusaha Warung Kopi YOU Ita Sihombing ,menggunting pita di acara grand opening.(iNewsSiantar.id/Ricky F Hutapea)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Kabar gembira bagi penikmat kopi di Pematang Siantar, kini hadir Warung Kopi (Warkop)  YOU di Jalan Desa Indah Dalam, kelurahan Setia Negara, kecamatan Siantar Sitalasari,yang menyajikan berbagai hidangan kopi yang sesuai selera pengunjung.

Warung Kopi YOU dibuka secara resmi, Sabtu (8/4/2023) diawali dengan ibadah yang dipimpin gembala  GPdI Smirna Pendeta Maxi Luwu.

Pengusaha Warung Kopi YOU,Ita Sihombing mengatakan, pihaknya mempercayakan usahanya dengna campur tangan Tuhan, sehingga saat acara grand opening dimulai dengan ibadah singkat  dan doa bersama yang diikuti jemaat GPdI Smirna.

" Saya percaya jika usaha Warung Kopi YOU bisa berkembang hanya dengan campur tangan Tuhan,makanya acara grand opening dimulai dengan ibadah dan doa bersama", ujar Ita.

Ita mengatakan Warung Kopi YOU menyajikan minuman kopi yang diracik oleh barista berpengalaman dan menggunakan biji kopi pilihan 

Warung Kopi YOU yang berada diantara pepohonan yang menimbulkan kesan berada di tengah hutan penikmat kopi akan betah berlama-lama karena dimanja dengan hembusan angin segar dan suasana yang tenang jauh dari hiruk pikuk atau kebisingan dengan kenderaan yang melintas.

Soal harga Warung Kopi YOU menawarkan berbagai jenis minuman kopi,non kopi dan jus dengan harga yang terjangkau, bahkan untuk kalangan anak muda ,tidak akan memberatkan.

Sebelumnya dalam ibadah singkat yang dipimpin gembala GPdI Smirna Pendeta Maxi Luwu,mengatakan, jika segala sesuatu dimulai dengan doa termasuk usaha Warung Kopi YOU diyakini akan berkembang dengan baik.

" Mudah-mudahan jika segala sesuatunya dimulai dengan doa, termasuk dalam memulai usaha, yakin Tuhan akan campur tangan, sehingga Warung Kopi YOU akan berkembang dan maju", sebut Pendeta Maxi.

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut