get app
inews
Aa Read Next : Dikenal Licin Bandar Narkoba di Simalungun Ditangkap di Rumah Kontrakan

Kasus Kematian PNS dan Putranya di Simalungun Terungkap Pelaku Ditangkap di Medan

Jum'at, 28 April 2023 | 09:29 WIB
header img
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung saat memimpin olah TKP, di rumah PNS Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun yang ditemukan tewas bersama putranya di Perdagangan,pertengahan April lalu.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Tim gabungan Reskrim Polres Simalungun dan Ditreskrimum Polda Sumatera Utara dikabarkan berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang 

Pegawai Negeri Sipil (PNS) Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun yang bertugas sebagai Bendahara BOK Puskesmas Bandar Huluan, Lenni Herawati Bibela Hutapea (43) ditemukan tewas bersama anak laki-lakinya yang berusia 13 tahun di rumahnya komplek Perumahan Mutiara Landbouw,dusun V desa Bandar,kecamatan Bandar, Selasa (18/4/2023) lalu.

Informasi yang diperoleh pelaku seorang pria berinisial S, yang disebut-sebut merupakan tetangga korban dikabarkan ditangkap di suatu tempat di kecamatan Medan Johor,kota Medan, Kamis (27/4/2023) malam.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang dikonfirmasi membenarkan,namun menolak memberikan penjelasan lebih rinci.

Menurut Ronald, informasi resmi terkait pengungkapan kasus kematian PNS Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dan putranya yang jasadnya ditemukan mulai membusuk di Perdagangan, akan dirilis Polda Sumatera Utara.

" Informasi lengkap akan dirili Polda Sumatera Utara", ujar Ronald.

Sejauh ini belum dipeorleh informasi pasti penyebab pelaku menghabisi nyawa PNS Dinas Kesehatan Pemkab Simalungun dan putranya itu.

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut