get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Bulan Ramadhan DPC Partai Gerindra Simalungun Berbagi Berkah Salurkan Ratusan Takjil

Minggu, 02 April 2023 | 19:21 WIB
header img
Ketua DPC Partai Gerindra Simalungun, Sastra Joyo Sirait,SH membagikan takjil kepada warga di kecamatan Bosar Maligas.(iNewsSiantar.id/Ist)

SIMALUNGUN,iNewsSiantar.id- Bulan Ramadhan dijadikan keluarga besar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra kabupaten Simalungun berbagi berkah dengan menyalurkan ratusan takjil atau makanan dan minuman berbuka Puasa, bagi warga dan pengguna jalan yang melintas di desa Marihat Butar, kecamatan Bosar Maligas,Minggu (2/3/2023).

Ketua DPC Gerindra kabupaten Simalungun, Sastra Joyo Sirait mengatakan, kegiatan berbagi takjil rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan.

" Moment bulan Ramadhan yang penuh berkah dijadikan DPC Partai Gerindra kabupaten Simalungun berbagi kepada masyarakat, dengan membagikan takjil ,sekaligus berbuat bagi warga yang menjalankan ibadah Puasa,meski nilainya kecil", sebut Sastra.

Wakil ketua DPRD Simalungun itu menambahkan ada ratusan takjil yang dibagikan kepada warga maupun pengguna jalan yang melintas.

" Masyarakat menyambut antusias pembagian takjil yang dilaksanakan DPC Partai Gerindra kabupaten Simalungun", ujar Sastra.

Salah seorang warga yang menerima takjil Irfan mengapresiasi kepedulian DPC Partai Gerindra berbuat untuk masyarakat di bulan Ramadhan dengan membagikan makanan dan minuman buka Puasa.

" Saya mengucapkan terimakasih atas pembagian takjil oleh DPC Partai Gerindra Simalungun di bulan Ramadhan,masih tetap peduli berbuat untuk masyarakat", sebut Irfan.

 

 

 

 

 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Berita iNews Siantar di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut