get app
inews
Aa Read Next : Dua Warga Simalungun Pengedar Sabu Diringkus Polres Pematangsiantar

Semarak HUT Ke-6 dan Sambut Ramadhan SMSI Pematang Siantar-Simalungun Bagi Sembako

Selasa, 21 Maret 2023 | 23:16 WIB
header img
Ketua SMSI Sumatera Utara Erris J Napitupulu didampingi pengurus Pematang Siantar-Simalungun, menyerahkan bantuan sembako bagi warga di kelurahan Sinaksak, menyambut HUT ke 6 dan bulan Ramadhan.(iNewsSiantar.id/SMSI)

PEMATANG SIANTAR,iNewsSiantar.id- Merayakan HUT ke 6 dan menyambut Ramadhan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Pematang Siantar - Simalungun menggelar bhakti sosial yang dihadiri Ketua SMSI Sumatera Utara Erris J Napitupulu, Selasa (21/3/2023).

Dipimpin langsung Erris J Napitupulu,pengurus SMSI Pematang Siantar Simalungun, Rivay Nicholson Bakkara (Ketua) , Dosmaria Saragih (Sekretaris) dan Bangun Pasaribu (Bendahara) dan sejumlah anggotanya, menyerahkan sembako bagi warga di kelurahan Sinaksak, kecamatan Tapian Dolok, kabupaten Simalungun.

Rivay mengatakan, kegiatan itu diharapkan memberikan manfaat bagi warga yang menerima khususnya menyambut Ramadhan dan total paket sembako yang dibagikan sebanyak 100 paket di wilayah kota Pematang Siantar dan kabupaten Simalungun.

" HUT SMSI ke 6 pada 7 Maret 2023 lalu ,di Pematang Siantar-Simalungun lebih difokuskan berbuat untuk kebaikan bagi masyarakat ,dan moment Ramadhan dimanfaatkan untuk berbagi kasih,sehingga keberadaan kami (SMSI) memberikan manfaat positif bagi masyarakat", ujar pemilik media online NewsCorner.id itu.

Ketua SMSI Sumut Erris J Napitupulu, menambahkan kegiatan berbagi kasih ini secara rutin akan dilaksanakan pihaknya, dengan tujuan meningkatkan jiwa sosial setiap anggota tanpa pandang status sosial. 

"Kegiatan ini kita laksanakan dalam rangka semarak HUT SMSI ke 6 tahun, sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan dan  ini juga merupakan bentuk moralitas terhadap warga sekaligus menjalin tali silaturahmi secara intens dan semoga menjadi rutinitas organisasi ke depannya," sebut Erris.

Bhakti sosial SMSI Pematang Siantar-Simalungun diapresiasi  Lurah Sinaksak Armada Purba  dan menyebut kegiatan mulia yang dilaksanakan untuk warganya memberikan manfaat meringankan beban yang menerimanya dan mendoakan SMSI semakin jaya ke depannya.

"Selaku Lurah Sinaksak  saya mengucapkan terimakasih kegiatan SMSI yang mengedapankan kegiatan sosial di HUT ke 6 teristimewa dilakanakan menyambut Ramadhan, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat meringankan beban warga dan SMSI semakin jaya ke depan dan tetap peduli membantu masyarakat", ujar Armada.

Selain di wilayah kabupaten Simalungun,SMSI Pematang Siantar-Simalungun juga melakukan kegiatan yang sama di kota Pematang Siantar.

Turut serta dalam kegiatan itu , Sekretaris SMSI Sumut Ariadi, penasehat Rony Purba, Kabid Pendidikan, Agus Sinambela dan anggota Wali Simarmata. 

Editor : Riky Fernando Hutapea

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut